Zha_Zulekha di 2015

              Aku sempatkan menengok blogku ini ditengah-tengah waktu ujian akhir semester satu. 14 october 2014 adalah postingan terahirku, postingan yang baru saja kuhapus.
Ternyata sudah satu tahun lebih tidak bercerita di blogku ini. Aku berharap agar bisa menyisakan waktu untuk kembali menulis dan bercerita disini. Karena dengan munulis, ceritaku akan tetap bisa kubayangkan sepanjang masa. Aku juga berharap agar aku bisa lebih banyak memposting cerita yang bermanfaat untuk semua pembaca tulisanku. Tidak ada maksud lain, selain ingin berbagi informasi dan mengabadikan cerita kehidupanku.
Zha_Zulekha di 2015, merupakan postingan pertamaku di 2015. Isinya “introduction” untuk menyemangatkan aku agar kembali berselera berbagi di blog ini. Suamiku tidak pernah tau jika aku memiliki blog ini. -what?? suami? sudah menikah?-. yuhu, aku sudah menikah di hampir petengahan tahun 2015. Banyak hal luar biasa di 2015 dalam hidupku, semoga aku bisa berbagi pengalamanku disini. Rasanya ingin semua ku sampaikan sekarang ini juga, tapi malaikatku mengingatkan aku dengan TEGAS bahwa aku harus belajar dulu untuk persiapan ujianku. Ujian? bukannya sudah lulus kuliah?. sekali lagi, ini lah hal luar bisa dalam hidupku di thaun 2015! aku bisa kembali merasakan indahnya ujian di perkuliahan. Tahun 2015 ini aku mendapatkan beasiswa s2 di Thailand. Aku melanjutkan study di Bangkok! Waw! aku belum berbagi tentang hal ini disini. Banyak hal yang bisa kutuliskan dan (insyaALLAH) akan bermafaat untuk pembaca jika aku bersedia menuliskan ceritaku disini. Bersedia? tentu. Semoga aku bisa membagi waktuku dengan baik agar bisa menyempatkan menulis untuk sharing pengalamanku disini.
Aku kembali ke persiapan ujianku dulu yaa… doakan ujianku sukses! see you soon..

Author: zha.zulekha

I just want to save my experience as informative site. Thanks to visit,

Leave a Reply

