nyadar n.n’ haha

Sepertinya saya, zha leezha, harus belajar menggunakan bahasa yang baik dan benar, yaitu bahasa formil. Agar tercapai cita-cita bisa menulis novel yang asik dibaca. amien. Cukup belajar dari selalau tersingkirkan menjadi pemenang lomba cerpen.  Yang mungkin bahasanya terlalu gaul *PRMBELAAN hehe* . untuk itu mulai hari ini saya memproklamirkan bahwa saya akan menggunakan bahasa pormil dalam menulis blog. *ga penting bgt*

Hehe.

Tunggu cerita saya yang seru.. *aneh juga kalo terlalu formil, haha*

Intinya saya akan belajar menggunakan bahasa yang agak baik dan benar.. hehe

Author: zha.zulekha

I just want to save my experience as informative site. Thanks to visit,

Leave a Reply

