TALK LESS DO MORE

Alhamdulillah bentar lagi lebaran.. sedih juga harus berpisah dengan ramadhan secepat ini.. jadi anak kampus kadang lupa ama waktu, gara-gara aneka kegiatan yang tampak menarik dan harus diikuti, detik demi detik terasa tertelan olehnya. Hufftt.. tapi bagi gue selagi itu semua memberikan wawasan dan ilmu buat lo, semua fine-fine aja.. yang penting ga belok dari jalur positif, mumpung masi banyak semangatnya. Gue jadi inget wejangan sodra gue:

”lo tu mumpung masi muda, masi rajin baca-baca, masi semangat kuliah, masi mampu muter-muter keliling dunia, masi mau tanya, dan yang jelas lo masi merdeka. Jangan sia-siakan seluruh masi-masi mu itu dengan berfikiran pendek, hanya kuliah dan belajar kuliah. Mumpung masih bisa ini itu dan mamapu ini itu.. LAKUKAN SEMAU LO. Mau kapan lagi kalo kaga sekarang, ga enak ama orang tua karena apa-apa harus minta mereka? PLIS DEH, hari gini.. emak lo tu ya lakukan semua yang terbaik buat anak nya. banyak ortu yang ga ngerti gimana ngajarin anaknya biar bisa ini itu, mengerti ini itu. mungkin mereka hanya bisa mendorong lo secara financial, dan lo sebagai anaknya lo harus bisa menggunakannya dengan baik. Yakin deh TANEM SEKARANG, BESOK PANEN. Lakukanlah banyak hal agar lo ngerti. Rasakan manfaatnya kelak dan Lo pasti bisa bisa ngilangin ga enak lo karena lo gantikan ortu lo yang sibuk mencari untuk lo sekarang. Amin. Pengorbanan itu harus ada kalo lo pengen bisa, pengorbanan waktu, fikiran, perasaan, fisik, Termasuk juga pengorbanan financial”

Waduuu.. ajib bener gue nginget-ngingetnya.

Jadi keingetan sebel ama temen yang pernah curhat ama gue, orang punya tapi ilmu ga punya.. waa mau jadi apa. Sudahlah jangan ”eman-eman”, jangan sia-siakan.. ayok semangat cari pengalaman, hal baru yang pasti seru.

Ech, jangan lupa ama kewajiban bro.. sebagai mahasiswa kewajiban lo pasti ada. Jangan telantarkan, jika iya, sma aja lo nyakitin perasaan ortu lo.

Semangat kawan, sebesar-besar masalah lo, yakin, tuhan ga bakal berikan masalah di luar kemempuan lo. Ayok semangat, buka mata hatimu untuk dunia.

TALK LESS DO MORE😀

Oya tunggu cerita gagalnya libur panjang gue yang sekarang jadi malikat petunjuk buat gue. Hehe

Met lebaran, maaf lahir batin ya..

*judulny ga nyambung, haha

Author: zha.zulekha

I just want to save my experience as informative site. Thanks to visit,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s